Gudeg Pejompongan, Gudeg Legendaris Langganan Para Pesohor Dalam Negeri

 

Bagi kalian para pecinta kuliner Nusantara, hari ini aku akan ajak kalian untuk untuk Ymenikmati salah satu kuliner legendaris khas Jogjakarta, Gudeg. Nah satu dari sekian banyak warung gudeg legendaris yang bertebaran di Jakarta, adalah Warung Gudeg Pejompongan. Ada apa yang spesial disana, cus kita langsung kepoin ke TKP-nya.


Berdiri sejak tahun 1964, warung Gudeg Pejompongan menyajikan menu spesial Gudeg, yang resep dan kualitasnya terus dijaga turun temurun.


Gudeg sendiri merupakan salah satu makanan tradisional yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia. Makanan ini terkenal sebagai hidangan khas Yogyakarta dan sering dianggap sebagai lambang kuliner dari kota tersebut. Gudeg terbuat dari nangka muda yang dimasak dengan berbagai bumbu dan rempah-rempah, serta dimasak dalam waktu yang cukup lama hingga nangka menjadi empuk dan berubah warna menjadi cokelat kehitaman.


Yang membuat Gudeg Pejompongan istimewa dan beda dari gudeg-gudeg yang lain adalah, rasanya yang tidak terlalu manis, Maka dari itu, Gudeg Pejompongan mempunyai pelanggan setia, mulai dari masyarakat umum, artis hingga para pejabat Negara.


Selain Gudeg Komplit, warung Gudeg pejompongan juga mempunya menu pendamping yang sangat digemari pelanggan diantaranya, krecek, ayam goreng, telur, buntil tempe dan tahu bacem serta botok.


Setiap harinya warung Gudeg Pejompongan ini melayani ratusan pesanan baik yang dimakan ditempat, maupun pesanan yang bersifat online.


Pemilihan bahan, proses memasak serta penyajian dipertahankan dengan standar kualitas yang ketat. Itu sebabnya yang membuat pelanggan setia balik, dan balik lagi.

Lebih baru Lebih lama